Skip to content
December 1, 2011 / Kholis Media

Cara uninstall Microsoft Office Enterpise 2007


Dengan menggunakan laptop HP 520 saya mencoba install Microsoft Office Enterpise 2007 karena sebelumnya Microsoft Office saya masih yang 2003. Proses install pun tengah berlangsung kemudian listrik di rumah saya mati, berhubung batrai laptopnya saya copot dan akhirnya prosese install Microsoft Office Enterpise 2007 gagal.

Saya pun mencoba menguninstall Microsoft Office Enterpise 2007 dengan cara Add or remove programs, setelah menunggu beberapa menit ternyata Microsoft Office Enterpise 2007 gagal diuninstall. Saya pun coba googling bagaimana menguninstall Microsoft Office Enterpise 2007. Disana saya temukan beberapa cara, karena saya masih newbie maka saya putuskan untuk menggunakan cara otomatis dan berhasil..!!

Caranya cukup mudah cukup install Microsoft Fix it 50154 kemudian tunggu beberapa menit sampai semua terhapus bersih. Setelah itu install ulang Microsoft Office Enterpise 2007 🙂

Gambar di atas menunjukan MS office 2007 berhasil diinstall ulang 🙂

9 Comments

Leave a Comment
  1. heru / Dec 28 2012 7:44 am

    keren, makasih y.., :]

  2. iim / Jul 2 2013 10:50 pm

    terimakasih buat informasinya 😀

  3. niko / Sep 1 2013 7:34 am

    trimakasih gan sangat membantu saya
    sudah pusing ahirnya ketemu juga

  4. rossi / Sep 20 2013 3:40 pm

    mantap,thx y mas

  5. eben / Jun 6 2015 1:25 pm

    makasih sangat bermanfaat
    akhirnya berhasil

  6. dxeroclothing / Jul 27 2016 1:04 am

    MANTAP BRO…
    makasih ya.. :))))

Leave a Reply

