Skip to content
January 10, 2012 / Kholis Media

Mengatasi halaman Blank WordPress


Kejadiannya sudah dua kali ketika saya mengganti theme WordPress dalam hal ini WordPress.org atau WordPress self hosting. Lumayan kaget untuk pertama kali mah, saya coba cari di google kenapa bisa blank blog WordPress saya, disana saya temukan beberapa trik lumayan ribet dan ternyata tidak berhasil.

Sebagai gambaran semua plugins, themes bawaan wordpress.org dan WordPress saya sendiri sudah update ke WordPress 3.3.1. Pertama kali mengalami halaman WordPress blank saya coba delete semua plugins maupun themes nya, theme twentyeleven dan twentyten tidak saya delete karena saya kira masalahnya bukan di theme bawaan WordPress.

Semua themes dan plugins sudah di delete belum juga berhasil tampilan blog maupun tampilan /wp-admin masih blank..! Oia walapaun ada beberapa themes dan plugins yang hanya direname, ini juga salah satu trik bisa di delete atau cuma di rename folder themes dan pluginnya.

Sekarang sisa 2 theme bawaan WordPress, di rename lah satu persatu folder theme Twentyeleven dan Twentyten, ternyata theme Twentyeleven bermasalah! Jadi untuk blogger yang menglami halaman WordPress blank coba cara saya hanya dengan merename folder theme Twentyeleven bisa menggunakan FTP atau langsung di Cpanel 🙂 and Good luck.!

One Comment

Leave a Comment
  1. Eduard de Grave / Apr 11 2014 9:55 am

    loh kalo saya malah menggunakan twenty eleven sebagai themes utama dan baru sekarang bermasalah spt ini setelah 2 tahun tidak ganti themes, tidak nambah plugin dan tidak upgrade ke CMS dan pluygin terbaru. apa yg saya harus dilakukan ya mas?

Leave a Reply

